SELAMAT DATANG DI NAGARI LAREH NAN PANJANG SELATAN KECAMATAN VII KOTO KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN 2024

Artikel

BUMNag Lima Berlian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kembali menjadi Tempat Study Banding

26 Januari 2023 22:00:14  Administrator  83 Kali Dibaca  Berita Desa

BUMNag Lima berlian  Nagari Lareh Nan Panjang Selatan kembali  mendapat kunjungan study banding dari BPRN Nagari Batu Bulek  Kabupaten Tanah Datar yang berjumlah 9 orang, pada tanggal 25 Januari 2023 yang bertempat di Kantor Nagari Lareh Nan Panjang Selatan. Tamu dari  BPRN Batu Bulek disambut oleh Wali Nagari, Perangkat Nagari, Direktur BUMNag  Lima Berlian, serta Staf BUMNag Lima Berlian. Kedatangan Tamu dari Nagari Batubulek tidak hanya sebagai ajang Study Banding namun juga untuk silaturahim dan  sharing terkait dengan pengelolaan BUMNag Lima Berlian.

BUMNag Lima berlian merupakan kebanggan dari Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, BUMNag yang baru berdiri sekitar 2019 ini telah  mampu menjadi sumber PAD bagi Nagari Lareh Nan Panjang Selatan. Pelayanan yang disediakan  oleh BUMNag ini yaitu  jasa simpan pinjam.

Acara study banding ini dimulai dari  kata sambutan dari Wali Nagari Zainal, S.S.T.Pi, dilanjutkan dengan  kata sambutan dari Ketua BPRN Asbar,D. S.Pd  Nagari Batu Bulek .Setelah  itu dilanjutkan dengan penjabaran sistem kerja BUMNag yg dijabarkan oleh Direktur Bumnag Lima Berlian Ira Marlina, S.Pd dan diikuti dengan sesi tanya jawab .  Disela-sela penjambaran tentang Sistem Kerja BUMNag Ira Marlina   menyampaikan tips kesuksesan BUMNag 

"  Intinya kesuksuksesan dapat tercapai karena kami selalu melakukan koordinasi dan kerja sama dengan pihak-pihak terkait seperti kepada pemerintahan Nagari, Bamus, LPM dll, selain itu SDM yang bekerja di BUMNag juga merupakan komponen penting kesuksesan BUMNag, kami juga memiliki Motto yaitu bekerja dulu baru mendapatkan hasil. Tidak lupanya  kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat".

 Dalam menyambut tamu dari BPRN Nagari Batubulek, Nagari ini menghidangkan  para tamu dengan salah satu produk olahan ciri  khas  nagari yaitu jambu biji, rakik kacang, rakik  maco dan kue kambang loyang. Acara study banding ini ditutup dengan kunjungan ke BUMNag dan foto bersama di BUMNag.


Nagari Lareh Nan Panjang Selatan berharap semoga  para rombongan study banding dari BPRN Nagari Batu Bulek dapat mengambil hal-hal baik dan ilmu yang ada di BUMNag Lima Berlian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan. Semoga kunjungan ini berkesan baik dan dapat di terapkan di Nagari Batu Bulek

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

ADMIN PRISMAROOM DCM
PRODESKEL EPDESKEL IDM
SDGS

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya pariaman sicincin
Nagari : Lareh Nan Panjang Selatan
Kecamatan : VII Koto Sungai Sarik
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25573
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:72
    Kemarin:40
    Total Pengunjung:31.306
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0