SELAMAT DATANG DI NAGARI LAREH NAN PANJANG SELATAN KECAMATAN VII KOTO KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN 2024

Artikel

PANEN HADIAH TABUNGAN BUMNag LIMA BERLIAN NAGARI LAREH NAN PANJANG SELATAN

14 Februari 2023 21:04:33  Administrator  80 Kali Dibaca  Berita Lokal

BUMNag Lima Berlian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan mengadakan Panen Hadiah Tabungan BUMNag pada hari Senen 13 Januari 2023 di Kantor BUMNag Lima Berlian. Acara ini dihadiri oleh Camat VII Koto  Ibu Nini Arlin, S.Sos, MH, WaliNagari Lareh Nan Panjang Selatan Bapak Zainal, S.S.T.Pi, Perangkat Nagari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta lembaga masyarakat lainnya seperti LPM dan yang teristimewa Nasabah BUMNag Lima Berlian.  Panen Hadiah  Tabungan BUMNag  merupakan agenda rutin tahunan BUMNag Lima berlian yang ke 3. Pegelaran Penen Hadiah Tabungan BUMNag tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yaitu hadiah yang disiapkan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya,  seperti yang diungkapkan oleh Direktur BUMNag Lima Berlian Ibu Ira Marlina, S.Pd yang menyatakan " Acara Panen Hadiah Tabungan BUMNag ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena jumlah tabungan masyarakat yang menabung pada tahun 2022 meningkat 50 % dibandingkan tahun 2021. Sehingga hadiahnya lebih banyak dan menarik. Selain itu dikarenakan BUMNag bekerja sama dengan BRI maka BUMNag mendapatkan tambahan  hadiah dari BRI. Nomor undian yang beredarpun tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya   yaitu terdapat 3250 nomor undian" 


Setiap  masyarakat yang menabung di BUMNag  terhitung dari bulan Januari 2022 sampai Desember 2022 akan mendapatkan nomor undian. Jumlah minimal tabungan yang mendapatkan nomor undian  adalah Rp.50.000 akan mendapatkan 1 nomor undian, maka jumlah nomor undian yang  didapatkan oleh masing-masing masyarakat yang menabung berdasarkan kelipatan dari Rp.50.000. Sehingga nomor undian yang beredar adalah 3250.

Menariknya  dalam acara ini  terdapat 1 masyarakat yang mendapatkan 8 hadiah sekaligus, sesuai dengan nama nya Panen Hadiah Tabungan BUMNag. Hadiah yang disiapkan oleh BUMNag juga tidak kalah menarik yaitu Kompor Gas 2 Tungku, Bed Cover, Kipas Angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya dengan total sebanyak 45 hadiah.  

Acara Panen Hadiah Tabungan BUMNag  ini bertujuan memotivasi masyarakat untuk meningkatkan minat menabung. Sekaligus untuk mendukung salah satu jasa yang dimiliki oleh BUMNag yaitu jasa simpan. Untuk menjamin keselamatan dan kenyaman  uang masyarakat BUMNag bekerja sama dengan Bank BRI. BUMNag sendiri merupakan badan usaha yang di kelola dibawah pemerintahan Nagari sebagai salah satu sumber pendapatan asli nagari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

ADMIN PRISMAROOM DCM
PRODESKEL EPDESKEL IDM
SDGS

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya pariaman sicincin
Nagari : Lareh Nan Panjang Selatan
Kecamatan : VII Koto Sungai Sarik
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25573
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:91
    Total Pengunjung:31.340
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0