SELAMAT DATANG DI NAGARI LAREH NAN PANJANG SELATAN KECAMATAN VII KOTO KABUPATEN PADANG PARIAMAN TAHUN 2024

Artikel

Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Mendapatkan Sejumlah Penghargaan Dalam Paralegal Justice Award

07 Juni 2024 00:48:11  Administrator  8 Kali Dibaca  Berita Desa

Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan masuk 50 peserta terpilih untuk mendapatkan penghargaan Paralegal Justice Award  dari 300 peserta dalam  acara Malam Penganugrahan Paralegal Justice Award Tahun 2024  yang dilaksanakan di Jakarta  pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2024 Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Zainal, S.S.T.Pi., CPA., CPArb mendapatkan beberapa penghargaan berupa Gelar Non Academy N.LP ( Non Litigation Peacemaker), ASJ ( Anubhawa Sasana Desa), PJA( Paralegal Justice Award). 

Paralegal Justice Award ini diselenggarakan  oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, yang diselenggarakan sekali setahun, dan pesertanya terdiri dari Kepala Desa/Lurah/Nagari se - Indonesia.  Acara ini memiliki serangkain kegiatan, pertama Pembukaan acara yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024, setelah itu dilanjutkan dengan  Paralegal Academy pada tanggal 29-30 Mei 2024. Dan puncak acara ini yaitu Malam Penganugrahan Paralegal Justice Award pada tanggal 1 Juni 2024.

Sebelumnya Wali  Nagari Lareh Nan Panjang Selatan telah mengikuti PJA tahun 2023, dan tahun 2024 ini Wali Nagari sangat optimis untuk mengikutinya dan melalukan persiapan yang lebih matang. Hal ini terbukti dari beberapa penghargaan yang di dapatkan oleh Wali Nagari. 

Selain itu Wali Nagari sangat bersyukur atas penghargaan yang didapatkan dan mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat, hal ini disampaikan Wali Nagari ketika memimpin Rapat Koordinasi di Kantor Nagari  pada hari Senin tanggal 03 Juni 2024 " Alhamdulillah Nagari kita mendapatkan sejumlah penghargaan dalam Acara Paralegal Justice Award, tentunya ini tidak terlepas dari kekompakan kita dan kerja sama kita,  dan kita juga berterimakasih kepada Kanwil Hukum dan HAM Sumbar, Bupati Padang Pariaman, dan Kabag Hukum yang turut serta memberikan dukungannnya. Tentu penghargaan yang didapat merupakan amanat yang besar, maka dari itu mari-mari kita bersama-sama menjaga prestasi-prestasi yang telah kita dapat".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

ADMIN PRISMAROOM DCM
PRODESKEL EPDESKEL IDM
SDGS

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya pariaman sicincin
Nagari : Lareh Nan Panjang Selatan
Kecamatan : VII Koto Sungai Sarik
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25573
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:33
    Kemarin:57
    Total Pengunjung:34.559
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0